Persija Tunda Perayaan Gelar Juara Liga 1 2018

Jakarta – Persija Jakarta harus menunda pesta juara mereka lantaran masih fokus di laga Piala Indonesia melawan Bogor FC. Rencananya laga ini digelar di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Rabu 12 Desember 2018.

Sebelumnya Macan Kemayoran keluar sebagai kampiun Liga 1 setelah mengakhiri musim ini di peringkat pertama. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu meraih 62 poin, unggul satu angka dari tim peringkat kedua, PSM Makassar.

Di laga pamungkas, Persija sukses mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-1 di Stadion Utama Gelora Bung karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (9/12). Raihan tiga poin ini sekaligus mengantar Macan Kemayoran menjadi juara.

“Mengingat Persija akan bermain di Piala Indonesia di Bali.Pawai juara tidak mungkin diadakan hari ini sesuai rencana. Selanjutnya pawai akan diinformasikan lebih lanjut,”ujar Gede Widiade, Direktur Utama Persija.

Persija sendiri enggan melepas gelaran Piala Indonesia. Mengingat laga ini juga penting untuk dimenangkan. Apalagi sang juara akan bermain di kompetisi AFC pada 2020 mendatang.

“Kami masih punya satu laga di Piala Indonesia. Saya pikir ini kompetisi sangat bagus juga. Memang disayangkan kompetisi harus terpotong dan tidak bisa selesai di tahun yang sama. Tapi Saya sebagai pelatih pasti harus bekerja sampai pertandingan terakhir,”tutup Teco.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *